banner 728x250

Kapolri Minta Manajemen Pengendalian Covid-19 Tercatat Dengan Baik

  • Bagikan
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam kunjungannya bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meninjau PPKM Mikro di Desa Bantengan, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jumat (18/06/2021), Foto : Dokumen for NOWTOOLINE)

NOWTOOLINE, MADIUN – Kabupaten Madiun mengalami lonjakan kasus baru Covid-19 akibat adanya pesta pernikahan di Desa Bantengan.  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta, personil Polri dalam penyelenggaraan PPKM Mikro agar melakukan manajemen pengendalian Covid-19 dicatat dengan baik.

“Kami minta personil Polri melakukan pencatatan dengan baik setiap langkah dan tindakan yang telah diambil selama kegiatan PPKM Mikro,” kata Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam kunjungannya bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meninjau PPKM Mikro di Desa Bantengan, Jumat (18/06/2021).

banner 468x60

Dalam penyelenggaraan PPKM Mikro, Kapolri menekankan agar kegiatan mobilitas masyarakat betul-betul dikendalikan, mulai dari kegiatan belajar mengajar, pembatasan jam operasional pasar umum, pasar tradisional hingga toko maupun pusat perbelanjaan modern dan tempat wisata.

“Agar dibuatkan kegiatan harian yang di tulis dipapan tulis, sehingga tahu apa yang dilakukan setiap harinya,” kata Kapolri.

Mantan Kabareskrim Polri ini menyampaikan dirinya akan memberikan reward berupa sekolah perwira bagi personel Bhabinkamtibmas yang maksimal dan baik dalam rangka menanggulangi pandemi Covid-19.

“Bhabinkamtibmas diberi kesempatan untuk berbuat yang lebih baik dan akan diberikan sekolah perwira yang penilaiannya diberikan oleh Kapolda Jatim,” ungkap Sigit bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat mengunjungi PPKM Mikro di Madiun meminta anggota Polri agar melakukan  manajemen pengendalian Covid-19. ()

banner 468x60
  • Bagikan