Daerah  

DPC Moeldoko Center Lamongan Diresmikan, Ini Visi dan Misinya

Ketua Umum Moeldoko Center, Trisya Suherman menyerahkan SK Kepengurusan ke Siswo Purbomo selaku Ketua DPC Moeldoko Center Lamongan, Rabu (7/2/2024), Foto : Arianda)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Kantor Sekretariat DPC Moeldoko Center Kabupaten Lamongan telah diresmikan oleh Ketua Umum Moeldoko Center Tiysa Suherman, Rabu (7/2/2024). Kantor tersebut terletak di Desa Pelang, Kecamatan Kembangbahu, Lamongan.

Ketua Umum Moeldoko Center, Trisya Suherman menyampaikan rasa syukur dapat meresmikan DPC Moeldoko Center di Lamongan. “Meski ditengah kesibukan, kami ingin membantu masyarakat khususnya di Lamongan dan sekitarnya dan negeri ini umumnya melalui Moeldoko Center,” kata Icha sapaan akrab Tisya Suherman.

Icha meyakni, adanya DPC Moeldoko Lamongan ini bisa memperkuat komitmen dalam membangun Indonesia yang maju dan sejahtera khususnya di wilayah Kota Soto.

Lebih Lanjut, Icha mengemukakan, karena Moeldoko Center memiliki visi untuk Menuju era Indonesia emas dengan Gemilang. Sedangkan misinya adalah membantu mensukseskan program pemerintah dan
mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

“Kemudian mempererat persatuan dan kesatuan bangsa melalui kebudayaan, membina dan mengembangkan UMKM. Serta menggali dan mengembangkan potensi generasi milenial,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Moeldoko Center Lamongan Siswo Purnomo mengatakan dengan merangkul teman-teman dan beberapa unsur untuk bisa menjalankan visi dan misi Moeldoko Center.

Selain peresmian kantor, Siswo mengungkapkan, juga dilakukan pelantikan pengurus DPC Moeldoko Center. Menurutnya, pelantikan pengurus ini merupakan yang pertama kali di Jawa Timur. Siswo berharap, DPC Lamongan bisa mengembangkan program yang di emban Moeldoko Center.

“Kami jajaran pengurus DPC Moeldoko Center Lamongan siap mengemban untuk mensukseskan program pemerintah , masyarakat adil dan makmur, Juga mempererat kesatuan bangsa melalui kebudayaan, siap membina dan mengembangkan UMKM serta potensial generasi milenial,” kata Siswo.

Siswo menjelaskan maksud didirikannya Moeldoko Center ini untuk menginsipirasi generasi muda akan sosok Moeldoko, yang berasal dari keluarga sederhana. “Namun dirinya mampu menjadi tokoh bangsa, Jenderal Bintang 4 peraih Adhi Makayasa, dan menjadi Panglima TNI hingga menjabat Kepala staf Presiden,” ucapanya.

Peresmian DPC Moeldoko Center Lamongan ini selain dihadiri oleh Bapak Carel Ticualu selaku Penasehat Moeldoko Center, juga Tisya Suherman selaku Ketua Umum Moeldoko Center, Rusmanto Humas Metro Penjaringan, serta beberapa anggota Moeldoko Center.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: AriandaEditor: P Bayu S