Jelang Lebaran, Gus Falah Berbagi Beras Mbak Puan di Lamongan dan Gresik

Warga Desa Randubener, Kecamatan Kembangbahu, Lamongan menerima beras dan sembako lainnya di momen Ramadan Berbagi Puan Maharani (Foto : Yayasan Ruas Falah )

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Nasyirul Falah Amru menyalurkan bantuan beras dari Puan Maharani di daerah pemilihannya yakni, Kabupaten Lamongan dan Gresik.

Pembagian beras tersebut dilakukan Anggota Komisi VII DPR RI yang akrab disapa Gus Falah ini dengan tema Ramadan Berbagi Puan Maharani.

Tak hanya itu, anggota Fraksi PDI Perjuangan diinstruksikan untuk terus bergotong royong bekerja membantu rakyat, hadir di tengah rakyat dan menyelami problematika kehidupan rakyat.

“Pembagian beras ini merupakan salah satu aksi konkrit yang diinstruksikan oleh Ibu Puan Maharani dalam rangka mengisi masa reses sesuai pesan Ketua DPR RI Puan Maharani,” kata Gus Falah, Sabtu (30/4/2022).

Diungkapkan Gus Falah, beras-beras bergambar foto Mbak Puan dan dirinya ini dibagikan 100 titik di wilayah Kabupaten Gresik dan Lamongan.

“Totalnya ada 10.000 beras ukuran 5 kg yang dibagikan kepada warga yang membutuhkan. Dan jumlahnya mencapai 50 ton,” ujarnya.

Gus Falah mengatakan, beras-beras tersebut memang sudah disiapkan secara khusus oleh Mbak Puan sapaan Puan Maharani guna membantu wong cilik (rakyat kecil) menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Harapannya bantuan beras ini dapat meringankan beban masyarakat, khususnya yang kurang mampu,” ucapnya.

Warga penerima bantuan pun sumringah bisa mendapatkan bantuan beras dari Mbak Puan. Mereka bersyukur bisa mendapatkan tambahan bahan pangan sebagai kebutuhan pokok menyambut lebaran.

Gus Falah pun ikut senang menyaksikan warga yang kebanyakan emak-emak itu bisa menenteng beras saat pulang ke rumahnya masing-masing.

“Di momen puasa Ramadhan dan menjelang lebaran ini memang adalah saat yang tepat untuk berbagi ke sesama sesuai ajaran Islam,” ujar Gus Falah.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif