News  

Kodim 0812 Lamongan Silaturahmi dan Berbagai Kebahagiaan dengan SOBAT

Dandim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan menyerahkan parcel kepada SOBAT di Makodim Lamongan, Rabu (3/4/2024), Foto : Arianda)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Kodim 0812 Lamongan menggelar silaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan awak media yang tergabung dalam SOBAT (Sohib Bang Takir) pada hari Rabu (3/4/2024). Kegiatan ini merupakan cermin semangat kebersamaan dan rasa syukur menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

SOBAT merupakan awak media di wilayah Kabupaten Lamongan yang aktif memberitakan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0812 Lamongan dan jajarannya.

Letkol Artileri Medan Ketut Wira Purbawan, Dandim 0812 Lamongan, menyampaikan bahwa melalui tema Pererat Komunikasi, Perkuat Sinergi, Satukan Hati untuk Membangun Negeri Kodim Lamongan bisa menjadi rumah bagi awak media di Lamongan.

“Meski menjalani puasa Ramadan, tetap semangat dan menjaga kebersamaan dalam menjalankan tugas masing-masing tanpa membedakan tinggi rendahnya kedudukan seperti halnya pelangi,” ujar Wira.

Momentum kebersamaan dan kebahagiaan menjelang berbuka di Kodim 0812 Lamongan tersebut juga dibarengi dengan pembagian parcel kepada awak media yang tergabung dalam SOBAT.

Lebih dari nilai materiil, Wira mengemukakan bahwa pembagian parcel ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kebersamaan di antara Kodim 0812 Lamongan dengan awak media.

“Semoga bingkisan yang kami berikan ini dapat memberikan manfaat bagi SOBAT. Dan yang terpenting semangat kebersamaan ini dapat terus terjaga antara Kodim 0812 Lamongan serta elemen masyarakat,” ucap Wira.

Sementara itu, Pasi Intel Kodim 0812 Lamongan Kapten Inf Bekti Suprapto berharap agar awak media bisa terus saling komunikasi dan kolaborasi dengan Kodim 0812 Lamongan saat menjalankan tugas jurnalistik di lapangan.

“Silaturahmi dan berbagi kebahagiaan ini merupakan wujud nyata komitmen Kodim 0812 Lamongan dalam membangun hubungan yang erat dan harmonis dengan SOBAT,” ujar Bekti.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: AriandaEditor: P Bayu S