News  

Megawati Ultah ke-77, Husen Sebut Ketum PDI Perjuangan Sosok Ibu Rakyat Indonesia yang Tegas Tegakkan Demokrasi

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, (Foto : Redaksi/Istimewa)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Ketua DPC PDI Perjuangan Lamongan Husen menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-77 kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Husen berharap Megawati selalu sehat, panjang umur, dan dalam keberkahan selalu.

Dalam kesempatan tersebut, Husen juga menyampaikan apresiasi atas ketokohan Megawati yang selalu konsisten mengawal demokrasi di Indonesia. Menurut Husen, Megawati adalah ibu rakyat Indonesia yang selalu berjuang untuk kepentingan rakyat.

“Beliau adalah negarawan sejati pengawal reformasi dan demokrasi. Beliau selalu mengingatkan kita bahwa negara ini berdiri merdeka atas usaha panjang dan dilakukan bersama. Jangan sakiti hati rakyat, hanya karena jabatan dan ingin berkuasa,” kata Husen, Selasa (23/1/2024).

Husen juga menyampaikan bahwa Megawati selalu menekankan kepada seluruh kader PDI Perjuangan agar selalu dekat dengan rakyat. Menurutnya, rakyat adalah cakrawati Indonesia.

“PDI Perjuangan kenyang akan situasi demokrasi di negeri ini. Atas nama moral, beliau menekankan kepada seluruh kadernya agar selalu dekat dengan rakyat,” ujarnya.

Terkait ketokohan Megawati yang berani menolak perpanjangan masa jabatan Presiden RI Joko Widodo, Husen mengatakan bahwa hal tersebut merupakan bentuk konsistensi Megawati dalam menegakkan demokrasi.

Menurut Husen, Megawati berpegang teguh atas sejarah bangsa khususnya Bung Karno, yang akhir berujung merusak ketatanegaraan kita.

“Beliau tegas menolak perpanjangan masa jabatan Presiden RI Joko Widodo karena berpegang atas sejarah bangsa khususnya Bung Karno, yang akhir berujung merusak ketatanegaraan kita,” ucapnya.

Husen berharap Megawati dapat terus menjadi panutan bagi seluruh rakyat Indonesia. “Karena Ibu Ketum (Megawati Soekarnoputri adalah sosok yang selalu berjuang untuk kepentingan rakyat dan demokrasi,” tuturnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: AriandaEditor: P Bayu S