Petahana Ambil Formulir Pertama di DPC PDI Perjuangan Lamongan

Ketua DPC PDI Perjuangan Lamongan Husen menyerahkan formulir pendaftaran Bacabup-Bacawabup kepada Yuhronur Efendi yang akrab disapa Pak Yes, Selasa (23/4/2024), Foto : Karsipan)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Satu jam setelah dibukanya penjaringan bakal Bupati dan Wakil Bupati (Bacabup-Bacawabup) Kabupaten Lamongan, DPC PDI Perjuangan Lamongan menerima kedatangan Yuhronur Efendi yang akrab disapa Pak Yes.

Kedatangan Pak Yes ke kantor DPC PDI Perjuangan Lamongan Gang Kertanegara Kelurahan Tumenggungan dengan tujuan untuk mengambil formulir pendaftaran Bacabup-Bacawabup Lamongan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Lamongan Husen mengungkapkan, Pak Yes Bacabup pertama yang mengambil formulir pendaftaran. “Pak Yes telah menyampikan niatnya dan kami PDI Perjuanan Lamongan menyampaikan terima kasih,” ucap Mas Husen, Selasa (23/4/2024).

Ditanya lebih lanjut perihal calon wakil bupati, Husen mengaku masih menunggu sejumlah nama potensial lainya. “Ini masih sangat dini, proses awal akan kami tunggu sembari menunggu nama potensial lainya,” katanya.

Mas Husen mempersilahkan semua pihak yang mempunyai komitmen untuk membangun Lamongan bisa mengikuti penjaringan melalui PDI Perjuangan.

Selain itu, Mas Husen menegaskan, PDI Perjuangan tidak memberikan kriteria khusus bagi Bacabup-Bacawabup. ” Silahkan baik dari internal maupun eksternal yang mau mengikuti kontestasi pilkada 2024. Namun bagi pihak yang pernah diberhentikan dari keanggotaan PDIP tidak boleh mendaftar,” tutur Mas Husen.

Sementara itu, Pak Yes menyampaikan, bila kedatanganya ke kantor DPC PDI Perjuangan untuk mengambil formulir penjaringan Bacabup-Bacawabup.

“Hari ini saya mengambil formulir pendaftaran di DPC PDI Perjuangan Lamongan. Selanjutmya mungkin Gerindra, karena proses pembukaanya belum,” kata Pak Yes.

Pak Yes mengemukakan, dirinya sudah pernah mendaftar di PDI Perjuangan Lamongan tahun 2020. Namun saat itu dirinya tidak berjodoh. “Semoga tahun ini berjodoh. Saya siap ikut kontestasi mendatang, karena dibuka hari ini jadi saya inisiatif mendaftar hari ini,” ucapnya.

Ketika ditanya mengenai wakil yang akan mendampingi dirinya di Pilkada mendatang, Pak Yes menjawab, masih mengikuti kehendak masyarakat.

“Sebab wakil itu juga merupakan jaminam bagi kemenangan. Kriterianya tentu menjamin kemenangan,” ujar Pak Yes usai mengambil formulir pendaftaran Bacabup-Bacawabup di DPC PDI Perjuangan Lamongan.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: KarsipanEditor: M. Ilham Firnanda