News  

Tak hanya Kucurkan Keringat, Ibu-ibu di Lamongan Dikenalkan Visi Misi Ganjar Mahfud

Ibu-ibu di Kabupaten Lamongan saat mengikuti senam Sicita di Gedung Serbaguna Made (GSM) yang diselenggarakan Relawan Ganjar-Mahfud, Sabtu (23/12/2023), Foto : Arianda)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Ratusan kader PDI Perjuangan, relawan Ganjar-Mahfud, simpatisan, dan masyarakat Kota Lamongan nampak antusias mengikuti Senam Sicita dan memadati Gedung Serbaguna Made (GSM) di Desa Made, Kecamatan Lamongan, Sabtu (23/12/2023).

Senam Sicita bersama ini menjadi salah satu cara untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga kebugaran jasmani. Selain itu juga upaya lebih mengenalkan visi misi dan program dari Ganjar-Mahfud di Lamongan.

Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPC PDI Perjuangan Lamongan Akhmad Hasan mengatakan, senam Sicita tak hanya mengucurkan keringat dan membakar kalori.

“Gerakan-gerakan pada senam ini sarat akan semangat nasionalisme, karena diiringi lagu-lagu daerah dan lagu nasional. Dengan senam, tentunya bisa juga menggerakkan budaya hidup sehat,” kata Hasan.

Selain mendapatkan manfaat dari kegiatan positif, Hasan mengemukakan, ibu-ibu yang mengikuti senam Sicita juga dikenalkan visi dan misi pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di tingkat desa.

“Usai senam ibu-ibu tidak hanya kita kenalkan sosok Capres dan Cawapres nomo3, tapi juga bagaimana mereka memahami visi dan misi Ganjar-Mahfud akan membawa program yang realistis secara menyentuh akar persoalan,” ujarnya.

Hasan menambahkan, selama ini PDI Perjuangan Lamongan beserta relawan dan simpatisan memang gencar melakukan aksi lapangan untuk menggalang dukungan kemenangan Ganjar-Mahfud.

“Tak hanya ibu-ibu yang ikut senam sicita, milenial dan Gen Z juga turut serta. Ini membuktikan sosok Ganjar-Mahfud merupakan Capres dan Cawapres RI yang dicintai oleh seluruh kalangan,” ucapnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: KarsipanEditor: P Bayu S