ESI Lamongan Berikan Bansos Masyarakat Terdampak Pandemi

Ketua ESI Lamongan Ahmad Faisol bersama Bupati Yuhronur Efendi saat memberikan bansos kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Sabtu (7/8/2021), Foto : Prokopim Lamongan/NOWTooline)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – E-Sport Indonesia Lamongan (ESI Lamongan) memberikan bantuan sosial (bansos) sebanyak 100 paket kepada masyarakat khususnya yang terdampak secara langsung pandemi Covid-19 yang berlangsung hampir 2 tahun.

Bantuan tersebut secara simbolis diberikan bersama Ketua ESI Lamongan Ahmad Faisol bersama Bupati Yuhronur Efendi di halaman depan Pendopo Lokatantra.

“Pandemi ini membuat banyak masyarakat yang hilang mata pencahariannya, banyak yang berkurang pendapatannya. Semoga bantuan ini dapat mengurangi sedikit beban mereka,” ujar Ahmad Faisol, Sabtu (7/8/2021).

Faisol menjelaskan, bantuan tersebut berupa masker, handsanitizer, mie, minyak dan beras yang dibagikan ke beberapa desa di Kabupaten Lamongan. “Diantaranya, Desa Puter Kecamatan Kembangbahu, Desa Kalitengah Kecamatan Sugio, Desa Tambak Ploso Kecamatan Turi, dan Desa Tugu Kecamatan Mantup,” katanya.

Sementraa itu Pak Yes sapaan Yuhronur Efendi menyampaikan rasa terima kasihnya akan sumbangsih yang diberikan ESI Lamongan. Menurutnya, dalam menghadapi pandemi ini harus dilakukan bersama-sama karena memang adalah tanggungjawab kita bersama.

“Mari bersama-sama saling bahu membahu menghadapi situasi sulit karena pandemic ini. Terimakasih kepada ESI atas bantuan yang diberikan semoga memberikan manfaat kepada masyarakat,” ucap Pak Yes.

Ia juga terus mengingatkan akan penerapan pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) yang masih harus dilakukan. Karena, menurutnya, prokes adalah sebuah kebutuhan untuk menyelamatkan diri sendri, keluarga dan masyarakat.

“Kebiasaan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan harus tetap dipertahankan untuk memutus mata rantai penularan Covid 19,” kata Pak Yes usai menyalurkan bansos kepada masyarakat yang terdampak pandemi dari ESI Lamongan. ()

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif