News  

PBB Lamongan Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Ketua Umum PBB, Trisya Suherman bersama Relawan PBB di Lamongan menyatakan siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Alamanda, Warung Rakyat dan Budaya, Rabu (7/2/2024), Foto : Arianda)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Relawan Pengusaha Bela Bangsa (PBB) yang mendukung pasangan calon Prabowo-Gibran silaturahmi dengan emak-emak dan pendukung Capres-Cawapres nomor urut 2 ini di Alamanda, Warung Rakyat dan Budaya, Rabu (7/2/2024).

Ketua Umum PBB, Trisya Suherman, menjelaskan PBB merupakan relawan yang tegak lurus bersama Presiden Joko Widodo sehingga ikut mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

Icha sapaan akrab Trisya Suherman mengemukakan, tugas dari PBB saat ini untuk mengajak para pengusaha agar bisa menentukan sikap pilihan pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kita tuh relawannya Pak Jokowi dari 2019, kita dulu dipimpin sama Pak Moeldoko, dulu beliau di TKN. Saat ini kita tegak lurus bersama Pak Jokowi makanya kita dukung Prabowo-Gibran,” ucap Icha.

Icha mengaku, senang bisa bertemu dengan adik-adik, sahabat UMKM di Kabupaten Lamongan. Karena dirinya bisa sambil bersosialisasi untuk mencoblos Prabowo-Gibran pada tanggal 14 Februari 2024.

“Saya berharap semua masyarakat Lamongan datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024. Ayo sama-sama kita menangkan sekali putaran Prabowo-Gibran,” ucapnya.

Sebelum bertemu dengan relawan PBB dan pendukung Prabowo-Gibran, Icha didampingi Ketua DPC PBB Kabupaten Lamongan Iwan Bahari silaturahim ke Wakil Bupati Lamongan KH. Abdul Ro’uf.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Kabupaten Lamongan Iwan Bahari menyatakan, kesiapan untuk mendukung Prabowo-Gibran. “PBB Lamongan siap memenangkan paslon nomor urut 2,” ujar Iwan.

Selain itu, Iwan menyampaikan, Prabowo-Gibran menang satu putaran akan tancap gas memberikan kemudahan bagi pelaku UMKM di Lamongan.

“Prabowo-Gibran menang, PBB Lamongan siap memberikan pelatihan maupun kemudahan modal bagi UMKM di Lamongan. Karena dengan kuat UMKM maka putaran roda perekonomian kita akan terangkat. Sehingga negara kita tidak akan terkena global krisis dunia,” katanya.

Sebagai informasi, silaturahmi yang bertajuk Prabowo-Gibran Satu Putaran ini tidak hanya dihadiri Relawan PBB saja, tapi juga Relawan Kawan Afif, Relawan Anak Bangsa, Relawan PRABU dan Relawan RAKA 08. Kemudian juga dimulai dengan Senam Gemoy dengan instruktur senam Tikno Wiroyudo.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: AriandaEditor: P Bayu S