banner 728x250

Ratusan Poster Puan Maharani Hiasi Sejumlah Titik di Lamongan

  • Bagikan
Poster berukuran besar bertuliskan Mbak Puan Maharani dan Relawan Mbak Puan serta foto diri pengurus DPP PDI Perjuangan memakai kebaya merah, Rabu (23/06/2021), Foto : Awan)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Ratusan poster dan spanduk bergambar foto diri Puan Maharani nampak menghiasi berbagai titik jalan di seluruh pelosok Lamongan. Gambar tersebut mulai menghiasi Lamongan sehari pasca Rakerda PDIP Jatim yang merekomendasikan Puan Maharani sebagai Capres 2024.

Beberapa ruas jalan di kota Lamongan juga menjadi tempat kemunculan poster tersebut. Seperti Jalan Basuki Rahmat Lamongan dan beberapa ruas jalan lain juga nampak dihiasi poster Puan Maharani.

banner 468x60

Ketua DPC PDIP Lamongan Saim membenarkan beredarnya poster gambar Mbak Puan sapaan akrab
salah satu pengurus DPP PDIP tersebut hampir menghiasi seluruh kecamatan di Lamongan sejak Selasa malam.

“Poster berukuran besar tersebut hanya tertulis Mbak Puan Maharani dan Relawan Mbak Puan serta foto diri Puan Maharani memakai kebaya merah. Tidak ada keterangan lain selain tulisan yang tertera itu,” aku Sa’im kepada sejumlah wartawan, Rabu (23/06/2021).

Saim menjelaskan, pemasangan tersebut dilakukan oleh para relawan sehari setelah Rakerda DPD PDIP Jatim secara bulat merekomendasikan Puan Maharani sebagai Capres untuk Pemilu 2024.

“Salah satu keputusan penting saat Rakerda kemarin adalah kami mengusulkan Ibu Puan Maharani untuk menjadi calon presiden Republik Indonesia dari PDI-Perjuangan,” katanya.

Usulan Rakerda kemarin, ungkap Saim, masih akan dibawa ke rapat kerja nasional yang digelar pada Agustus mendatang. “Keputusan terakhir tetap kita serahkan kepada Ketua Umum Megawati Soekarno Putri,” ucapnya.

Saim menambahkan, ratusan poster bergambar foto diri Puan Maharani ini adalah cara para relawan dan DPC PDI Perjuangan Lamongan untuk mempersiapkan kemenangan Puan.

“Ini adalah cara kami untuk siap memenangkan Mbak Puan seperti usulan kami saat Rakerda kemarin,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan. (*)

banner 468x60
  • Bagikan