banner 728x250

Bupati Lamongan Kukuhkan Paskibra

  • Bagikan
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat mengukuhkan Paskibra bendera merah putih Kabupaten Lamongan di Pendopo Lokatantra, Senin (16/8/2021), Foto : Prokopim Lamongan/NOWTooline)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Pengukuhan pasukan pengibar (Paskibra) bendera merah putih Kabupaten Lamongan diharapkan dapat mengukuheratkan niat pribadi pasukan untuk bersikap dan berperilaku sesuai dalam pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat memimpin Paskibra dalam mengucapkan Ikrar Putra Indonesia menjelang detik-detik peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun.

banner 468x60

“Pengukuhan ini memiliki makna bahwa para peserta latihan pengibar bendera dengan ikhlas berani diukur oleh masyarakat,” ujar Pak Yes saat mengukuhkan Paskibra di Pendopo Lokatantra, Senin (16/8/2021).

Meski dalam keadaan yang serba terbatas karena pandemi Covid-19, Pak Yes juga berharap, upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI tahun ini tetap dapat berjalan dengan khidmat.

“Meski dalam kedaan pandemi, semoga peringatan HUT RI besok dapat berjalan dengan lancar, aman, dan khidmat,” ucapnya.

Paskibra bendera merah putih Kabupaten Lamongan yang dipersiapkan sebagai pengibar tahun 2021 ini adalah pasukan delapan. Sebelumnya pasukan yang bertugas ini telah lolos dilakukan pemeriksaan dari keterpaparan Covid-19.

banner 468x60
  • Bagikan