banner 728x250

Ribuan Santri Ikuti Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Ponpes Sunan Drajat Lamongan

  • Bagikan
Ribuan Santri di Ponpes Sunan Drajat Lamongan mengikuti Serbuan Vaksinasi yang digelar Kodim 0812/Lamongan, Selasa (31/8/2021)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Ribuan santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Sunan Drajat Paciran Kabupaten Lamongan, Jawa Timur sangat antusias mengikuti Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang digelar Kodim 0812/Lamongan.

Antusiasme terlihat dari banyaknya jumlah santri di salah satu ponpes terbesar di Indonesia itu yang mendaftar untuk divaksin. Meski demikian tidak terjadi kerumunan massa saat pelaksanaa vaksinasi.

banner 468x60

Danramil Paciran Kapten Amrozi berharap, vaksinasi ini bisa mempercepat program vaksinasi di Lamongan. Pasalnya, ponpes memiliki pengaruh besar di masyarakat untuk ikut mensosialisasikan pentingnya vaksin.

“Jika para santri dan kyai divaksin, maka masyarakat juga akan bersedia divaksin,’’ kata Danramil Paciran Amrozi usia mengikuti Serbuan Vaksinasi di Ponpes Sunan Drajat Paciran Lamongan, Selasa (31/8/2021).

Tak hanya itu, ujar Amrozi, Serbuan Vaksinasi ini juga diharapkan bisa membantu program Pemerintah Provinsi Jawa Timur guna menekan penyebaran Covid-19 serta mencapai herd immunity.

‘’Semoga vaksinasi di Ponpes Sunan Drajat ini menjadi awal yang baik dalam menyukseskan program vaksinasi bagi santri. Kami juga berharap Serbuan Vaksinasi kali ini membuat pandemi Covid-19 dapat berakhir secepatnya,’’ tutur Amrozi Danramil Paciran Kodim 0812/Lamongan.

banner 468x60
  • Bagikan