Target Prabowo-Gibran di Jatim, Khofifah : Kualitatif dan Menang Signifikan

Khofifah Indar Parawansa selaku TKD Jawa Timur di Guest House Lamongan sesaat sebelum mewisuda hafidz-hafidzah di Alun-alun Lamongan, Senin (22/1/2024), Foto : Karsipan)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Khofifah Indar Parawansa menargetkan kemenangan signifikan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran di wilayah Jawa Timur.

“Target kita itu kualitatif dan menang signifikan,” kata Khofifah usai mewisuda ribuan hafidz-hafidzah di Alun-alun Lamongan Lamongan, Senin (22/1/2024).

Khofifah mengatakan, kemenangan signifikan di Jawa Timur penting untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran secara nasional. “Karena Jatim adalah salah satu provinsi dengan jumlah suara terbanyak di Indonesia.

Khofifah juga menjelaskan bahwa dirinya telah mengajukan surat pengunduran diri sebagai Ketua Umum Muslimat NU kepada PBNU. Surat tersebut telah diterima PBNU dan berlaku efektif sejak 21 Januari 2024.

“Saya mengajukan surat tanggal 20 Januari 2024 malam,” ucap Khofifah.

Untuk diketahui, Khofifah Indar Parawansa telah ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di wilayah Jawa Timur. Karena dirinya diharapkan bisa menjadi kunci kemenangan di Jatim.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: KarsipanEditor: P Bayu S