Temui Keluarga Besar PDI Perjuangan di Lamongan, Mbak Puan Instruksikan Turun ke Bawah


NOWTOOLINE, LAMONGAN – Ketua DPR RI Puan Maharani mengunjungi kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan untuk menemui kader Banteng yang ada di Kota Soto, Rabu (2/3/2022). Mbak Puan memberikan instruksi seluruh kader PDI Perjuangan turun ke bawah untuk meraih hattrick 3 kali kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Kedatangan cucu Proklamator RI Ir Soekarno ini disambut bahagia oleh seluruh kader PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Lamongan yang terdiri dari 27 PAC, 474 Ranting dan 1.479 anak ranting yang ada di Kota Soto.

Dalam kunjungannya ke kantor DPC PDI Perjuangan Lamongan, Mbak Puan juga didampingi, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Perekonomian, Said Abdullah, Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah, Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Kusnadi.

“Saya datang ke Lamongan ini untuk menemui keluarga besar PDI Perjuangan. Saya ingin mengingatkan bahwa pemerintah, DPR dan KPU sudah memutuskan bahwa Pemilu itu akan dilaksanakan tanggal 14 Februari tahun 2024,” kata Mbak Puan.

Mbak Puan menegaskan, bahwa tanggal 14 Februari 2024 itu bisa dikatakan waktu yang lama dan bisa juga cepat. Namun, menurutnya, sebenarnya bila dihitung pelaksanaan Pemilu 2024 itu sangat cepat sekali.

Jadi, Ketua DPP PDI Perjuangan ini menyampaikan, jika ingin meraih kemenangan tiga kali berturut-turut pada Pemilu 2024 mendatang maka harus kerja dan mensolidkan barisan. Meski, menurutnya, hasil survey bahwa PDI Perjuangan unggul dibandingkan partai politik (parpol) lainnya.

“Namun ini jangan sampai membuat kita sombong. Tapi ini harus menjadi tantangan bagi kita untuk bisa mempertahankan kemenangan. Jadi kalau mau tiga kali menang, harus mau kerja. Intinya solid-solid-solid dan jangan sampai kita mudah terpecah belah,” ucapnya.

Mbak Puan menginstruksikan, agar seluruh anggota DPRD Kabupaten Lamongan dari fraksi PDI Perjuangan hingga kadernya untuk turun ke bawah.

“Pokoknya jangan menunggu, apa yang akan kita kerjakan. Jika ingin tahu PDI Perjuangan harus turun ke bawah. Kalau kita menang di Pemilu 2024, Insya Allah Presiden dan Wakil Presiden juga dari PDI Perjuangan,” ujarnya.

 

Sementara itu, Plh Ketua DPC PDI Perjuangan Lamongan Ida Bagus Nugroho menyampaikan terima kasih atas kedatangan Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani. “Kami sangat bahagia atas kedatangan Mbak Puan ke kantor DPC Lamongan,” ungkap Ida.

Dikesempatan yang sama Bendahara DPC PDI Perjuangan Lamongan Fujika Senna Octavia melaporkan, kegiatan beberapa minggu terakhir di 6 (enam) kecamatan di Kabupaten Lamongan yang terdampak banjir.

Bahkan, menurut Senna, banjir bukan hanya datang saat ini tahun ini tapi memang musibah sudah selalu diprediksi oleh seluruh warga utamanya enam kecamatan di Lamongan.

“Banjir tidak mampu ditolak oleh enam wilayah itu. Jadi beberapa minggu, kita telah membantu wilayah tersebut dengan melakukan pedelisasi (pengurukan) menggunakan batu kapur. Kegiatan ini kita lakukan secara gotong-royong,” kata Senna, Bendahara DPC PDI Perjuangan Lamongan.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif