Daerah  

Aktivis KAKI Pererat Tali Silaturahmi dan Berharap Bisa Wujudkan Kebaikan di Tahun 2024

Puluhan warga Desa Kebonagung Kecamatan Babat saat berkumpul di depan rumah Kusnadi, aktivis KAKI sekaligus Kabiro Lamongan salah satu media online, Minggu (31/12/2023), Foto : Arianda)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Aktivis KAKI (Komite Anti Korupsi Indonesia) menggelar tasyakuran ngaji roso dan makan bersama masyarakat Desa Kebonagung, Kecamatan Babat dalam rangka menyambut pergantian tahun untuk mewujudkan kebaikan di tahun 2024.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga setempat dan menumbuhkan rasa kebersamaan, tenggang rasa serta keperdulian kepada sesamanya.

“Alhamdulillah acara malam ini berjalan lancar, sukses, dan meriah. Karena yang hadir sekitar 50 orang lebih. Baik itu anak-anak, pemuda hingga orang tua,” ucap Kusnadi, aktivis KAKI, Minggu (31/12/2023).

Kunadi yang juga Kepala Biro (Kabiro) Lamongan salah satu media online ini mengemukakan, kegiatan dengan mengundang warga sekitar kerap dilakukannya setiap tahun atau hari-hari besar tertentu.

“Ya, acaranya sama, cuman beda konsepnya saja. Kalau ini kan untuk mengulas kembali apa yang sudah dilakukan pada tahun sebelumnya. Agar bisa mewujudkan kebaikan di tahun 2024,” katanya.

Dengan diisi tausiyah ngaji roso, dirinya bersama warga bisa kembali mendekatkan diri kepada Tuhan sang pencipta. “Saya berharap, kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan rasa kebersamaan, tenggang rasa dan peduli sesama,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu warga setempat menyampaikan, ucapan terima kasih karena dalam rangka menyambut tahun baru biasanya identik dengan pesta. Namun, Kusnadi mengisinya dengan kegiatan tausyiah.

“Pak Kusnadi ini memang sering mengadakan acara-acara seperti ini dan juga acara sosial. Dia juga berperan aktif dalam hal apapun di masyarakat. Semoga di berikan kesuksesan, kesehatan, dan keselamatan, serta kedepannya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan negara ini yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Acara tasyakuran ngaji roso dan makan bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2024 tersebut ditutup dengan doa bersama. Semua berharap kegiatan tersebut bisa menjadi momentum untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mewujudkan kebaikan di tahun 2024.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: AriandaEditor: P Bayu S