Daerah  

Jelang Debat Cawapres, Tabloid Bergambar Prabowo-Gibran Tersebar Gratis di Lamongan

Maida, warga Kelurahan Sidoharjo Kecamatan/Kabupaten Lamongan saat ditemui awak media membaca tabloid Indonesia Maju bergambar Prabowo-Gibran di pendopo Alun-alun Lamongan, Jumat (22/12/2023), Foto : Karsipan)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Tabloid Indonesia Maju yang menampilkan gambar pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran tersebar secara gratis di pasar-pasar dan beberapa tempat di sekitar Alun-alun Lamongan, Jumat (22/12/2023).

Salah satu warga yang menerima tabloid tersebut, Ibu Maida, berpendapat bahwa pemberian tabloid tersebut diduga berkaitan dengan debat calon wakil presiden (Cawapres) yang akan digelar pada malam hari ini.

“Mungkin jelang debat cawapres nanti malam, usai membaca ini (Tabloid) kok perasaan ikut was-was dan tegen (tidak menyeleweng dalam menggunakan waktu dan kesempatan) dari calon ini (Gibran),” ujarnya.

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lamongan Tony Wijaya mengatakan penyebaran tabloid Indonesia Maju tersebut tidak mengantongi surat pemberitahuan maupun penunjukan dari tim kampanye.

“Penyebarannya tidak mengantongi izin atau tidak ada pemberitahuan,” tutur Toni

Saat ditanya tindakan yang akan dilakukan terkait hal tersebut, tapi dirinya tidak menjawab sampai berita ini ditayangkan.

Sesuai pantauan awak media, bahwa tabloid Indonesia Maju bergambar Prabowo-Gibran diedarkan secara gratis ke pasar-pasar dan beberapa tempat sekitar Alun-alun Lamongan.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: KarsipanEditor: P Bayu S