Daerah  

Kapolres Lamongan Berbagi Kebahagiaan dengan Keluarga Besar dan Mitra Polri

Kapolres Lamongan, AKBP Bobby Adimas Condoroputra memberikan parcel lebaran kepada keluarga besar dan Mitra Polri di halaman Polres Lamongan, Selasa (2/4/2024), Foto : humaspolreslamongan)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Kapolres Lamongan, AKBP Bobby Adimas Condoroputra menunjukkan kepeduliannya dengan membagikan parcel Lebaran kepada 1.517 keluarga besar Polres Lamongan dan Mitra Polri. Kegiatan ini mencerminkan semangat kebersamaan dan rasa syukur menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Ribuan Paket Parcel untuk Mempererat Silaturahmi

Pembagian parcel ini dilakukan secara simbolis (02/04) dan dihadiri oleh Wakapolres Lamongan, KOMPOL Akay Fahli, para Pejabat Utama Polres Lamongan, anggota Polres Lamongan, dan perwakilan Mitra Polri.

Mitra Polri adalah kelompok masyarakat yang berperan aktif dalam membantu menjaga kondusifitas di wilayah kabupaten lamongan, diantaranya Tokoh Agama, Takmir Masjid dan Wartawan.

Total 1.517 paket parcel Lebaran disiapkan dengan penuh kasih sayang antara lain, 901 paket untuk anggota Polres Lamongan, 46 paket untuk PNS Polres Lamongan, 126 paket untuk PHL dan 444 untuk Mitra Polri.

“Total ada 1.517 paket parcel lebaran disiapkan dengan penuh kasih sayang untuk diberikan kepada keluarga besar dan Mitra Polri untuk mempererat silaturahmi,” kata Bobby.

Apresiasi atas Dedikasi dan Kerja Keras

Bobby mengungkapkan, bingkisan parcel ini bukan hanya simbol kepedulian dan kebersamaan, tetapi juga sebagai wujud apresiasi atas dedikasi serta kerja keras seluruh anggota Polres Lamongan dan Mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Lamongan.

“Saya atas nama Polres Lamongan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi tingginya untuk seluruh anggota dan juga Mitra Polri yang telah membantu kami selama ini menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Lamongan,” ucapnya.

Memperkuat Semangat Kebersamaan

Lebih dari nilai materiil, Bobby mengemukakan, pembagian parcel ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kebersamaan di antara seluruh keluarga besar Polres Lamongan dan Mitra Polri.

Lebih lanjut, Bobby mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen Polres Lamongan dalam membangun hubungan yang erat dan harmonis dengan seluruh elemen masyarakat.

Semangat kebersamaan dan kepedulian ini diharapkan dapat terus terjaga demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Lamongan.

“Semoga bingkisan yang kami berikan kepada keluarga besar dan Mitra Polri ini dapat bermanfaat bagi semua pihak. Dan semangat kebersamaan ini dapat terus terjaga antara Polri serta elemen masyarakat,” kata Bobby, Kapolres Lamongan.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif