Daerah  

Kecelakaan Libatkan Minibus Akibatkan Warga Lamongan Meninggal Dunia


NOWTOOLINE, TUBAN – Syaiful Anshori (36) warga Desa Sekaran, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Parengan-Jatirogo, Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Avanza dengan Nopol AG-1970-OE yang berpenumpang 4 orang tersebut juga menyebabkan Rahmat Hidayat (39) warga Kelurahan Cipinang Baru, Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur menjadi salah satu korban meninggal dunia.

Sementara 4 orang lainnya masing-masing bernama Dede Setiawan (35), Muhammad Jafir Al Anshori asal Desa Sekaran, Kabupaten Lamongan dan dua penumpang Mistubishi Strada Nopol S-8204-AB bernama Soehadi Moeljono (62) dan Anik Muspiah (59) warga Jalan Setia Budi, Kelurahan Klangon, Kecamatan Bojonegoro harus menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit Bojonegoro akibat luka yang diderita.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengatakan kecelakaan maut tersebut berawal saat mobil minibus yang dikendarai oleh Dede Setiawan berjalan dari arah barat ke timur. Diduga sopir kurang konsentrasi sehingga mobil tersebut masuk di lajur kanan, kemudian menabrak mobil di depannya.

“Diduga pengemudi  kendaraan Toyota Avanza kurang berhati-hati dan tidak penuh konsentrasi sehingga mengakibatkan kecelakaan dan menewaskan dua orang,” kata Eko, Minggu (27/3/2022).

Usia terlibat kecelakaan, lanjut Eko, polisi yang menerima laporan kemudian mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi para korban untuk dibawa ke rumah sakit di Bojonegoro. Agar tidak terjadi kemacetan juga mengevakuasi kedua mobil ke tempat yang lebih aman.

“Dengan kejadian ini, kita harapkan pengemudi lebih berhati-hati. Kalau ngantuk jangan dipaksakan untuk menyetir lebih baik istirahat,” ujar Eko usai pengevakuasian korban kecelakaan yang mengakibatkan warga Lamongan meninggal dunia.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif