Khusnul Yaqin Diperkirakan Pensiun Dini Juli Mendatang Untuk Ikuti Pilkada 2024

Khusnul Yaqin saat mengikuti penjaringan pendaftaran Bacabup dan Bacawabup di DPC PDI Perjuangan Lamongan, (Foto : Arianda)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Kepala Bidang Anggaran Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Lamongan Khusnul Yaqin telah mengajukan pensiun dini untuk maju di Pilkada 2024.

“Ya, Pak Khusnul Yaqin telah mengajukan proses pensiun dini pada tanggal 19 April 2024,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lamongan Shodikin, Senin (13/5/2024).

Lebih lanjut, Shodikin mengungkapkan, bisa diperkirakan Khusnul Yaqin tidak mengalami halangan atau hambatan bila berkeinginan untuk maju di Pilkada mendatang.

“Kemungkinan tidak ada halangan terkait dengan tugasnya sebagai salah satu pejabat di Pemkab Lamongan. Karena SK Pensiun akan turun terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Juli 2024,” ujarnya.

Secara terpisah, Khusnul Yaqin menyampaikan, seharusnya secara normal masa pensiun baru akan dijalani lebih dari 2 (dua) tahun yang akan datang. “Saya pensiun normal pada tahun 2027,” kata Khusnul.

Sebagai informasi bahwa Khusnul Yaqin telah mengikuti pendaftaran di beberapa partai politik (parpol) yang membuka penjaringan Bacabup dan Bacawabup Kabupaten Lamongan pada Pilkada mendatang.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: AriandaEditor: P Bayu S