Daerah  

Pemilu 2024, Warga Diharapkan Pilih Caleg dari PSHT Lamongan

Ketua PSHT Cabang Lamongan Harto saat memberikan sambutan pada tasyakuran akbar PSHT Komisariat Unisla di aula gedung Pascasarjana Unisla, Senin (08/01/2024)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Lamongan (PSHT Lamongan) Harto mengajak anggota PSHT Lamongan untuk ikut mensukseskan jalannya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dengan damai dan menggunakan hak politiknya dengan baik.

Hal tersebut disampaikan Harto saat menghadiri tasyakuran akbar PSHT Komisariat Universitas Islam Lamongan (Unisla) di aula gedung Pascasarjana Unisla, Senin (8/1/2024) malam.

“Pada tahun politik saat ini, mari kita ikut sukseskan pelaksanaan pemilu dengan sukses dan damai, tetap jaga persatuan dan kerukunan khususnya di daerah Kabupaten Lamongan,” kata Harto.

Mas Harto mengatakan, PSHT merupakan organisasi yang tidak berpolitik, namun sangat menjunjung tinggi hak-hak politik anggotanya.

“Di tahun politik saat ini tidak menutup kemungkinan ada beberapa anggota PSHT yang berkecimpung secara aktif dengan menjadi calon anggota legislatif (Caleg) di pemilu 2024,” tuturnya.

Untuk itu, pihaknya mengajak anggota PSHT ikut bersama mensukseskan jalannya pemilu dengan damai dan menggunakan hak politiknya dengan baik. “Untuk itu, saya harapkan warga PSHT memilih caleg yang dari SH Terate,” ucapnya.

Mas Harto menyampaikan, ajakan itu tidak mengarahkan untuk memilih Caleg dari salah satu partai politik tertentu namun mengajak anggota PSHT untuk berperan aktif memilih caleg dari warga PSHT sendiri.

“Tentunya kami berharap untuk memilih Caleg dari warga PSHT yang mempunyai kontribusi besar terhadap perkembangan PSHT,” ujarnya.

Selain tasyakuran warga baru PSHT Komisariat Unisla, kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan sejumlah prestasi yang berhasil diraih UKM PSHT Unisla.

Diantaranya, juara umum Tegal Championship tahun 2023 dan menjadi juara umum Jember Nasional Championship I tahun 2023.

Tasyakuran warga baru juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pertimbangan PSHT Cabang Lamongan Sumiran, Wakil Ketua IPSI Lamongan Sujarno, Ketua YPPTI Sunan Giri Lamongan Bambang Eko Muljono dan ratusan warga PSHT Lamongan.

Selain itu, juga dihadiri oleh Rektor Unisla Abdul Ghofur, Ketua Komisariat PSHT Unisla Sugeng Dwi Hartantyo, Pembina UKM PSHT Unisla R Chusnu Yulisetyo, Ketua UKM PSHT Unisla Rendi Fajrin Aziz, sejumlah Dekan Unisla.

Mas Harto berharap, dengan hadirnya PSHT di Komisariat Unisla yang berasal dari kalangan mahasiswa memiliki pola pikir yang lebih dari yang lain.

“Harapan kami ada inovasi untuk perkembangan PSHT kedepan, karena berasal dari mahasiswa sebagai pemikir pemikir bangsa,” ujarnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih atas diberikannya tempat dan diberikan kesempatan untuk mengembangkan diri di Unisla.

“Terima kasih atas prestasi yang diraih selama ini. Semoga kedepan bisa lebih baik, sehingga bisa membawa nama baik PSHT Lamongan dan Unisla baik di tingkat nasional ataupun internasional,” ucap Mas Harto.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: KarsipanEditor: P Bayu S