Ramaikan LA Plaza dengan Gandeng Ritel Ternama

  • Bagikan
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi membuka secara resmi outlet ritel ternama Selma Furniture dan Informa Electronics di LA Plaza, Senin (18/10/2021), Foto : Prokopim Lamongan for nowtooline)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Bangkit dari pandemi, Pemerintah Kabupaten Lamongan (Pemkab Lamongan) mulai menggerakkan roda perekonomian yang mempunyai multiflier efelfect dengan menggandeng ritel ternama untuk meramaikan LA Plaza.

Berbagai gebrakan sebelumnya juga telah dilakukan oleh Pemkab Lamongan untuk menggairahkan perekonomian Kota Soto mulai dari gerakan ayo ditumbasi sampai dengan pengembangan desa wisata.

Hal ini disampaikan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat membuka secara resmi outlet ritel ternama Selma Furniture dan Informa Electronics di LA Plaza, Senin (18/10/2021).

“Berbagai outlet saat ini sudah tersedia di LA Plaza mulai dari perlengkapan rumah tangga, furniture, electronics, tempat bermain, foodcourt hingga bioskop. Jadi tidak perlu jauh-jauh ke kota sebelah. Ramaikan LA Plaza agar perputaran ekonomi ini akan mempunyai multiplier effect untuk kesejahteraan masyarakat Lamongan,” ujar Pak Yes.

Manager Area Selma Furniture dan Informa Electronics Jateng dan Jatim Susanto menyampaikan, Informa Electronics merupakan penyedia produk elektronik untuk rumah tangga terlengkap. Sedangkan Selma, menurutnya, merupakan penyedia furnitur dan aksesoris rumah dengan harga yang terjangkau.

“Masyarakat Lamongan  dapat menemukan berbagai barang elektronik berkualitas untuk membantu aktivitas harian dan gaya hidupnya di Informa Electronics. Untuk inspirasi ruangan rumah dan kantor, SELMA menyediakan berbagai produk furnitur rumah dengan desain dan style yang up to date dengan harga ramah,” kata Susanto.

Susanto juga menyampaikan apresiasinya kepada Bupati Yes atas kesempatan yang diberikan sehingga outlet Informa dan Selma dapat resmi dibuka di Lamongan.

“Untuk memeriahkan pembukaan toko, kami menyediakan berbagai penawaran menarik dari Informa Electronics dan Selma yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan saat berbelanja,” tutur Susanto manajer area ritel ternama yang mendapatkan kesempatan meramaikan LA Plaza.

  • Bagikan