Daerah  

Terpikat dengan Senyumannya, Puluhan Emak-Emak di Tuban Dukung Gus Ami Maju Pilpres 2024

Komunitas Perempuan Berdaya Tuban saat bertemu dengan Abdul Muhaimin Iskandar alias Gus Ami saat hendak berziarah ke makam Sunan Bonang dan singgah di rumah makan Faleeha Seafood di Merakurak, Tuban, Rabu (9/2/2022), Foto : Bondan H.A)

NOWTOOLINE, TUBAN – Komunitas perempuan berdaya atau pelaku UMKM di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, mendukung ketua umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar akrab dengan sapaan Gus Ami maju sebagai presiden pada pemilu 2024.

Dukungan tersebut disampaikan saat Abdul Muhaimin Iskandar hendak berziarah ke makam Sunan Bonang dan singgah di rumah makan Faleeha Seafood di Merakurak, Tuban.

Para perempuan pelaku usaha UMKM melihat Abdul Muhaimin Iskandar adalah tokoh muda yang layak dan tepat untuk didukung maju sebagai pemimpin negara pada Pilpres 2024 nanti.

Lisa, salah seorang anggota komunitas perempuan berdaya Tuban mengaku, dirinya mengidolakan Gus Ami lantaran terpikat dengan sosoknya yang masih muda memiliki misi yang bagus untuk membangun negeri ini.

“Saya yakin, Gus Ami adalah sosok pemimpin muda yang amanah dan tokoh yang memperjuangkan rakyat,” kata Lisa, pemilik usaha batik di Tuban, Rabu (9/2/2022).

Selain itu, komunitas yang sebagian besar para emak-emak juga ada yang terpikat dengan senyum manis dari cucu salah satu pendiri organisasi Nahdlatul Ulama.

“Wis kadung cinta sama Gus Ami, dan bertemu baru kali ini ternyata orangnya ramah dan murah senyum, senyumnya manis pula,” ujar Rina, salah satu pengusaha butik di Tuban

Gus Ami sendiri menyambut baik semangat dari para emak-emak yang mengidolakan dan mendukungnya untuk menjadi pemimpin bangsa ini.

“Yang saya tangkap adalah semangatnya, Insyallah saya akan melaju terus sampai 2024,” kata Muhaimin Iskandar, Rabu (9/2/2022).

Usai bertemu dengan komunitas perempuan pelaku usaha UMKM di Kabupaten Tuban, Gus Ami tersebut melanjutkan agendanya berziarah ke Makam Sunan Bonang dan Sunan Drajat Lamongan serta Gresik.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif