50 Pejabat Pemkab Lamongan Dimutasi Pak Yes Malam Hari, Ada Apa ?

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi melantik 50 pejabat di lingkungan Pemkab Lamongan secara bersamaan di Pendopo Lokatantra, Jumat (22/3/2024), Foto : Karsipan)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Sebanyak 50 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan (Pemkab Lamongan) mendadak dimutasi oleh Bupati Yuhronur Efendi pada malam hari usai shalat tarawih di Pendopo Lokatantra, Jumat (22/3/2024).

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah teraebut antara lain, 2 (dua) dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan 48 (empat puluh delapan) dalam Jabatan Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Lamongan.

“Mutasi dan rotasi jabatan dalam organisasi pemerintah daerah adalah hal yang wajar. Jadi jangan dimaknai macam-macam,” ucap Pak Yes dalam sambutannya usai melantik dan mengambil sumpah 50 pejabat tersebut.

Menurutnya, pimpinan lebih tahu akan kapasitas dan kemampuan bawahannya. Mutasi ini dilakukan agar visi dan misi tercapai, serta permasalahan di setiap organisasi perangkat daerah (OPD) di Lamongan dapat terpecahkan.

“Tadi pagi kita juga melakukan awarding sekaligus evaluasi terhadap sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah. Ada perjanjian kinerja yang dilakukan sampai dengan level staf. Ini menjadi tanggung jawab saudara sekalian untuk dilakukan evaluasi,” ujarnya.

Ia pun berharap para pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya. “Semoga dapat memberikan manfaat bagi pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Lamongan,” ucap Pak Yes, orang nomor satu di Pemkab Lamongan.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: KarsipanEditor: P Bayu S