Angkat Potensi Daerah, Pemkab Lamongan Bangun Sinergitas dengan Bank Indonesia

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat menerima kunjungan secara langsung Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Propinsi Jawa Timur Budi Hanoto beserta jajarannya di Ruang Kerja, Kamis (23/9/2021), Foto : Prokopim Lamongan)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Pemerintah Kabupaten Lamongan (Pemkab Lamongan) telah melakukan upaya membangun dan memperkuat sinergitas dengan Bank Indonesia (BI).

Potensi yang produktif di wilayah Kabupaten Lamongan juga menjadi bahan diskusi. Mulai dari pertanian hingga pariwisata. Salah satunya yang menjadi binaan BI seperti Desa Wisata Besur, Kecamatan Sekaran.

Hal ini dikatakan, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat menerima kunjungan secara langsung Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Propinsi Jawa Timur Budi Hanoto beserta jajarannya di ruang kerjanya.

“Banyak potensi yang dapat digali di Kabupaten Lamongan, pada saat ini juga kebetulan dilaksanakan paparan desa mandiri yang mungkin nantinya bisa dijadikan sebagai referensi desa binaan BI kedepannya,” kata Pak Yes di Ruang Pertemuan Bina Praja, Kamis (23/9/2021).

Sementara itu, Budi Hanoto menyambut baik program-program Desa Mandiri yang telah dipaparkan oleh 10 desa secara singkat. Ia berharap BI dapat bersinergi dengan Pemkab Lamongan sehingga kedepanya Jawa Timur lebih inklusif untuk membuka lapangan kerja baru.

“Harapan saya, Jawa Timur lebih inklusif dan dapat menciptakan lapangan kerja baru sehingga kedepan dapat terus bersinergi dengan Pemkab Lamongan untuk mendukung program-programnya,” ujar Budi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Propinsi Jawa Timur.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Yoyok Eko P Editor: P Bayu S