Blusukan ke Kampung Nelayan, Darwoto Sosialisasi Visi Misi Ganjar-Mahfud

H. Darwoto bersama ratusan nelayan usai mensosialisasikan visi misi Ganjar-Mahfud sebagai Capres dan Cawapres RI nomor 3, Minggu (24/12/2023).

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Lamongan H Darwoto blusukan menemui ratusan nelayan di wilayah Kecamatan Brondong.

Kegiatan itu sebagai bentuk sosialisasi untuk kemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Pak Dar sapaan H Darwoto mengatakan, dirinya mensosialisasikan dan mengenalkan sosok Capres dan Cawapres nomor 3, Ganjar Pranowo-Mahfyd MD kepada ratusan nelayan.

“Ya, kita kenalkan sekaligus menyampaikan salam dari Pak Ganjar dan Pak Mahfud dengan membagikan kaos,” ucap Pak Dar, Minggu (24/12/2023).

Selain itu, Pak Dar juga mengajarkan, cara mencoblos pasangan calon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud pada tanggal 14 Februari 2024.

“Jangan lupa, ya. Coblos jangan di luarnya, mesti di dalam sini. Nanti coblos situ, ya, nomor 3-nya,” ujarnya.

Alasan kenapa memilih blusukan sebagai salah satu langkah memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud, menurutnya, dapat mengetahui langsung aspirasi yang disampaikan warga.

“Ya karena sistem blusukan itu jadi penting ya, yang pertama kemudian sejauh mana masyarakat akan menerima dari pasangan kita, nah kemudian juga ini menjadi titik kita melihat semangat dari masyarakat,” katanya.

Tak hanya mensosialisasikan cara mencoblos pasangan calon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud pada tanggal 14 Februari 2024. “Karena saya juga caleg DPRD Lamongan, jadi mereka (nelayan) juga kita ajari sekalian,” tuturnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: AriandaEditor: P Bayu S