Hari Ibu, Atikoh Ganjar Ajak Ibu-ibu di Lamongan Mandiri dan Berdaya

Atikoh Supriyanti, istri Calon Presiden RI nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat menyapa ibu-ibu para pelaku UMKM di Gedung Korpri, Jalan Kusuma Bangsa Lamongan, (Foto : Arianda/Istimewa)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Siti Atikoh Supriyanti, istri Calon Presiden RI nomor urut 3 Ganjar Pranowo, mengajak para ibu-ibu di Indonesia dan khususnya di Kabupaten Lamongan untuk mandiri dan berdaya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain.

Karena kalau merefleksikan perjuangan pada tanggal 22 Desember yang mana ketika itu perempuan melakukan konggres pertama tahun 1928 di Yogyakarta. Mereka ingin berkontribusi untuk mencapai kemerdekaan Indonesia.

“Jadi, Hari Ibu ini bukan sekedar kita merayakan hari lahir ibu kandung kita, tapi bagaimana kita sebagai perempuan bisa mensupport perempuan yang lain agar mereka bisa berdaya,” kata Atikoh Ganjar sapaan Siti Atikoh Supriyanti, Jum’at (22/12/2023).

Hari Ibu bukan sekedar mother’s day yang hanya memperingati hari lahir ibu kandung. Karena, menurutnya, hari Ibu adalah momen untuk mengingatkan semua bahwa perempuan harus bisa saling mendukung dan memberdayakan satu sama lain.

Atikoh juga memberikan pesan kepada para ibu di Indonesia agar selalu bahagia. Karena, menurutnya, kebahagiaan akan memberikan energi positif sehingga dapat membuat lebih produktif dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Pesan untuk ibu-ibu di Indonesia, jangan lupa bahagia. Karena kalau kita bahagia itu energi kita positif maka bisa berkonsep, produktif, serta bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Siti Atikoh Supriyanti istri Ganjar Pranowo calon Presiden RI nomor urut 3.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: AriandaEditor: P Bayu S