banner 728x250

Ini Pesan Aris Mukiyono, Setelah Melepas Jabatan Pj Sekdakab Lamongan

  • Bagikan
Aris Mukiyono Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jatim usai pelantikan Moh. Nalikan sebagai Sekdakab Lamongan, Jumat (27/8/2021), Foto : Awani/NOWTooline)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Aris Mukiyono secara otomatis melepas jabatan Pj. Sekdakab Lamongan (Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan) yang diberikan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa pada tanggal 12 Januari lalu setelah Moh. Nalikhan resmi diangkat dan dilantik oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi.

Selain menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jatim, Aris sapaan Aris Mukiyono juga ditunjuk Gubernur Jatim sebagai Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Jawa Timur.

banner 468x60

“Saya ucapkan selamat kepada Moh. Nalikhan sebagai Sekdakab Lamongan yang baru. Saya berharap saat bertugas, ia tidak hanya melulu mengurusi urusan administratif pemerintahan,” ujar Aris, usai diangkatnya Moh. Nalikhan sebagai Sekdakab Lamongan secara definitif, Jumat (27/8/2021).

Aris berharap, Sekdakab Lamongan yang baru diangkat dan dilantik bisa mengimbangi pikiran-pikiran visioner Bupati dan Wakil Bupati Lamongan. Menurutnya, khususnya pembangunan ekonomi daerah.

“Sebagai Sekdakab  Lamongan, Pak Nalikhan harus punya manajerial yang kuat dan feel bisnis untuk pembanguan Lamongan menuju kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Aris juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang ada di Pemerintahan Kabupaten Lamongan. Karena selama, dirinya menjabat sebagai PJ Sekdakab Lamongan bisa diajak komunikasi dengan baik untuk mensupport visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Lamongan.

“Mereka sangat inspiratif, komunikatif dan enak diajak diskusi untuk terus berbenah sebagai modal menjadi Good Government. Apalagi dengan kepimpinan Pak Yes, saya jadi merasa di rumah sendiri. Semoga LA (Lamongan) semakin berjaya,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Aris Mukiyono selama menjadi Pj.Sekdakab Lamongan. Karena, menurutnya, ia telah memberikan banyak hal yang baru bagi Pemerintahan Kabupaten Lamongan. “Pak Aris, banyak memberikan wawasan dan pengalaman baru bagi Lamongan,” ucap Pak Yes sapaan Yuhronur Efendi seraya mendoakannya bisa mendapatkan karir-karir yang cemerlang di masa-masa yang akan datang.

banner 468x60
  • Bagikan