Jalin Komunikasi dengan DPD LDII Lamongan, PDI Perjuangan Diberi Ruang Dapil 5

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Lamongan Darwoto melaksanakan komunikasi dengan Ketua DPD LDII Lamongan H Agus Yudi, Sabtu (2/12/2023), Foto : Arianda)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Lamongan menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Lamongan.

Komunikasi yang dilaksanakan di kantor Pondok Pesantren Walisongo Kabupaten Lamongan ini membuahkan hasil yang luar biasa untuk menguatkan suara PDI Perjuangan di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

“Oh, iya saya telah ketemu dengan Ketua DPD LDII Lamongan di kantor Ponpes Walisongo Lamongan. Intinya, komunikasi kaitannya dengan Pileg dan Pilpres mendatang,” kata Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Lamongan, Darwoto Sabtu (2/12/2023).

Pak Dar mengungkapkan, DPD LDII Lamongan telah memberikan ruang baginya untuk komunikasi dengan Organisasi yang bergerak di bidang dakwah dan pengajaran agama Islam sesuai dengan Quran dan Hadis di wilayah Lamongan

“Alhamdulillah sesuai hasil rapat Pengurus LDII Lamongan, saya diberikan ruang untuk wilayah Dapil (daerah pemilihan) 5, yaitu Brondong, Blimbing, Kandangsemangkon, Banyubang dan Laren,” ucapnya.

Dapil 5 Kabupaten Lamongan, Pak Dar menyebutkan, 4 (empat) kecamatan yang terdiri dari Kecamatan Brondong, Paciran, Laren dan Solokuro. “Saya berharap, hasil rapat tersebut bisa memberikan kemenangan PDI Perjuangan, baik Pileg dan Pilpres mendatang,” ujarnya.

Secara terpisah, Ketua DPD LDII Lamongan H Agus Yudi mengemukakan, Drs.H.Darwoto, MM (Wakil Ketua DPRD Lamongan) telah banyak membantu dan memberikan kontribusi ke lembaga yang dikelolanya.

“Selama ini Pak Dar, telah banyak membantu kami. Selain itu, Pak Dar juga turut membangun Masjid, Musholla, TPQ, kantor LDII dan pondok,” kata Agus.

Ke depan, Agus berharap, Darwoto yang akan mencalonkan kembali sebagai anggota DPRD dari PDI Perjuangan bisa membantu LDII. “Oleh karena itu, khususnya warga LDII Dapil 5 kita instruksikan untuk ikut mendukung dan memenangkan Pak Dar di Pileg mendatang,” ujarnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif