Lamongan Berhasil Capai Target Vaksinasi Dosis Pertama

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi didampingi Wabup Lamongan Abdul Rouf saat saat meninjau langsung vaksinasi di Masjid Agung Lamongan dan di Kantor Partai Golkar, Minggu (3/10/2021), Foto : Prokopim Lamongan for nowtooline)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Kabupaten Lamongan telah memenuhi capaian target lebih dari 70% vaksinasi dosis pertama. Ini menunjukkan bukti keseriusan Pemkab Lamongan dalam menangani Covid-19. Tak hanya itu, capaian vaksinasi bagi lansia juga telah mencapai diatas 60%.

“Alhamdulillah Lamongan telah mancapai target vaksinasi 70% dosis pertama bahkan lebih tepatnya 70,74%. Begitu juga dengan lansia, capaian vaksinasinya sudah mencapai 62,05%,” ujar Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat meninjau langsung vaksinasi di Masjid Agung Lamongan dan di Kantor Partai Golkar, Minggu (3/10/2021).

Keberhasilan ini, tutur Pak Yes, atas kerjasama semua pihak baik pemerintah daerah, TNI, Polri, nakes, relawan dan juga dukungan masyarakat. Namun capaian tersebut tak serta merta membuatnya jumawa. Untuk itu, ia tetap mengingatkan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Meskipun telah mencapai target, vaksinasi akan tetap dilakukan untun mendapatkan herd immunity dan protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan,” ucapnya.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan Arif Bakhtiar menjelaskan bahwa saat ini vaksinasi dosis pertama telah diberikan kepada 749.517 orang atau 70,74% dari total sasaran 1.063.543 orang. “Sedangkan untuk lansia dari sasaran 158.377 orang telah dilakukan vaksinasi dosis pertama pada 98.276 orang atau 62,05%,” kata Arif.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: AriandaEditor: P Bayu S