Pemkab Lamongan Fasilitasi Pembiayaan Megpreneur

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat kegiatan Inkubasi Wirausaha Muda yang dilakukan secara virtual di Ruang Command Center Pemkab Lt.3, Senin (11/4/2022), Foto : Humas Pemkab Lamongan)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Megilan preneur (megpreneur) menjadi salah satu dari 5 (lima) program prioritas yang diluncurkan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Yuhronur Efendi-Abdul Rouf (YesBro).

Program yang diluncurkan tepat satu tahun kepemimpinan YesBro ini diharapkan mampu mewujudkan anak muda di Kabupaten Lamingan agar memiliki ekosistem ekonomi kreatif.

Untuk itu Pemkab Lamongan mendorong megpreneur dengan memfasilitasi berupa pembiayaan. Supaya membantu dan membangkitkan ekonomi Lamongan di masa depan.

Karena salah satu dari lima program prioritas 2022-2026 ini merupakan bagian dari sejarah ekonomi kreatif di Kabupaten Lamongan.

Hal ini disampaikan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi pada kegiatan Inkubasi Wirausaha Muda yang dilakukan secara virtual di Ruang Command Center Pemkab Lt.3, Senin (11/4/2022).

“Kami ingin anak muda di Lamongan memiliki ekosistem ekonomi yang kreatif. Maka dari itu Pemkab Lamongan akan memberikan fasilitasi untuk program megprenuer ini,” ujar Pak Yes.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro dan Universitas Brawijaya Malang didukung penuh oleh Pak Yes, menurutnya, kegiatan ini termasuk proses yang penting.

“Saya mendukung penuh. Karena proses lebih penting dari output. Kalian akan melewati serangkaian program megprenuer yang panjang, ikutilah program ini dengan baik,” katanya.

Seperti yang diketahui bahwa Lamongan mempunyai banyak potensi di sektor pertanian, perikanan, pariwisata dan lain-lain. Semua potensi harus terus digali dan diangkat sebagai sumber daya alam yang lebih berkualitas.

Oleh karena itu prestasi yang ditunjukkan dalam mengemas inovasi-inovasi ada di Lamongan, diungkapkan Pak Yes, patut diberikan apresiasi.

“Saya atas nama Pemkab Lamongan mengapresiasi kepada adik-adik yang telah berhasil mengemas potensi Lamongan menjadi karya atau ide bisnis yang luar biasa,” ucap Pak Yes mengenai megpreneur.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif