Selang 18 Hari, Pak Yes Kembali Lantik Pejabat di Lingkungan Pemkab Lamongan

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat melantik dan mengambil sumpah 8 (delapan) pejabat di lingkungan Pemkab Lamongan, Jumat (26/1/2024), Foto : Arianda)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Bupati Lamongan Yuhronur Efendi melantik dan mengambil sumpah jabatan delapan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan (Pemkab Lamongan).

Adapun pejabat yang dilantik antara lain, Rakhmat Hidayat sebagai Camat Kecamatan Sukorame, Muhammad Nur Khairil Huda sebagai Sekretaris Kecamatan Lamongan.

Bambang Hermanuhadi sebagai Sekretaris Kecamatan Modo, Suhartono sebagai Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kecamatan Pucuk

Hartono sebagai Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Babat, Siti Maisaroh sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Vivi Febrianti sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan Evaluasi dan Keuangan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Joko Heru Cahyono sebagai Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Sidoharjo Kecamatan Lamongan

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan Camat Sukorame yang meninggal dunia,” ujar Pak Yes, di Pendopo Lokatantra, Lamongan, Jumat (26/1/2024).

Selain itu, Pak Yes mengemukakan, pelantikan ini juga dilakukan karena sudah mendekati masa pemilihan umum atau pemilu. “Kami ingin wilayah Sukorame bisa terkendali dengan baik. Karena sudah dekat dengan masa Pemilu,” ucapnya.

Dengan adanya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, Pak Yes, pelayanan publik di Kabupaten Lamongan dapat berjalan dengan normal. “Ya, biar semua bisa berjalan dengan normal,” ucap Pak Yes.

Untuk diketahui, sebelumny, Selasa (9/1/2024) sebanyak 117 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Lamongan telah dilantik oleh Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi di Pendopo Lokantantra.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: AriandaEditor: P Bayu S