Siap Menang di TPS se-Lamongan, 33 Relawan Ganjar-Mahfud Berikan Masukan

Salah satu Relawan Ganjar-Mahfud saat memberikan masukan kepada di hadapan pengurus DPC PDI Perjuangan Lamongan, Sabtu (2/12/2023), Foto: Arianda)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Sebanyak 33 Relawan di Kabupaten Lamongan menyatakan siap memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden RI di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Lamongan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Puluhan komponen Relawan Ganjar-Mahfud ini terdiri dari berbagai segmentasi dan basis yang berbeda-beda. Diantaranya dari nelayan, tani hutan, ibu rumah tangga, organisasi masyarakat (ormas) dan basis pendidikan.

“Hari ini kita mengundang 33 Relawan Ganjar-Mahfud dari berbagai basis. Alhamdulillah, mereka semua menyatakan siap memenangkan Capres dan Cawapres kita di Pilpres mendatang,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Husen, S.Ag, M.Pd, Sabtu (2/11/2023).

Mas Husen mengatakan, pemenangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud merupakan tugas dari partai pengusung, yakni PDI Perjuangan, PPP, Perindo dan Hanura. Dengan hadirnya 33 relawan ini, menurutnya, justru akan mempermudah kemenangan Ganjar-Mahfud.

“Sehingga nantinya Tim Pemenangan Cabang tinggal menjalankan tugas administratif yang berhubungan dengan KPU dan Bawaslu. Serta memanajemen pergerakan semua komponen agar bisa berjalan dengan masif dan menang di 4153 TPS,” ujarnya.

Dalam menyamakan dan mewujudkan target kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres mendatang, Mas Husen mengemukakan, puluhan relawan tersebut satu persatu telah mengenalkan diri, menyampaikan beberapa masukan dan cara bergeraknya.

“Pertama, mereka mengusulkan gerakan kanvasing dari rumah ke rumah. Satu rumah satu APK, satu kalender satu stiker satu kaos. Sehingga masyarakat tahu bahwa Ganjar-Mahfud adalah Capres dan Cawapres RI yang harus kita pilih dan kita menangkan,” ucapnya.

Kedua, Mas Husen mengatakan, para relawan sepkaat mengusung tema isu atau kepentingan lokal yang juga merupakan kepentingan nasional yakni pupuk subsidi bagi petani sawah, petani hutan dan petani tambak.

“Karena di Lamongan belum muncul peraturan dan atau regulasi pupuk subsidi yang membikin enak rakyat. Jadi mereka sepakat mengusung isu lokal dan nasional tersebut,” tuturnya.

Lebih lanjut, Mas Husen membeberkan, APBD Lamongan kurang lebih Rp. 2,5 Trilyun bersumber dari APBN. Ke depan, Mas Husen berharap, kemenangan Ganjar-Mahfud bisa menambah dana APBD Lamongan.

“Bismillah Ganjar-Mahfud menang satu putaran dengan perolehan 55 persen hingga 60 persen. Sehingga masukan yang diberikan Relawan Ganjar-Mahfud terkait masalah program pembangunan infrastruktur, khususnya jalan, irigasi, pengerukan sungai di Lamongan bisa teratasi,” ucap Mas Husen.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif