banner 728x250

Tak Hanya Layanan Pembayaran PBB, Ini yang Diharapkan Bupati Lamongan dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

  • Bagikan
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat berbincang-bincang dengan Riandodjo Tri Banto Juwono selaku Area Head Gresik PT. Bank Mandiri, Persero Tbk di Ruang Bina Praja, Senin (30/8/2021), Foto : Ari/NOWTooline)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Bupati Lamongan Yuhronur Efendi berharap, kerjasama antara Pemkab Lamongan dengan PT. Bank Mandiri (Persero),Tbk tidak hanya layanan pembayaran PBB saja tapi juga hal lain-lain yang saling menguntungkan.

“Salah satunya untuk peningkatan perekonomian di Lamongan,” ujar Pak Yes usai menyerahkan cinderamata kepada Riandodjo Tri Banto Juwono selaku Area Head Gresik PT. Bank Mandiri, Persero Tbk di Ruang Bina Praja, Senin (30/8/2021).

banner 468x60

Selama ini pembayaran PBB, Pemkab Lamongan juga bekerjasama dengan pihak perbankan lainnya. Pak Yes menjelaskan, peningkatan layanan berbasis digital akan terus diberikan untuk memudahkan masyarakat dan membantu Pemkab Lamongan.

“Jadi tidak masalah kita kerjasama dengan Bank Mandiri. Karena masyarakat kita saat ini kan tidak hanya di dalam negeri saja tapi juga di luar Indonesia yang memerlukan sebuah alat seperti fasilitas yang diberikan Bank Mandiri,” ucapnya.

Sementara itu, Riandodjo Tri Banto Juwono selaku Area Head Gresik PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk mengaku, bangga diberikan kesempatan untuk memberikan kontribusi bagi kemajuan Kabupaten Lamongan melalui kerjasama pembayaran PBB.

“Lamongan itu lumayan besar. Jadi kami berharap dengan gerakan pembayaran PBB tidak hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang punya Smart Phone tapi melalui Agen Mandiri,” kata Juwono.

Dengan begitu, lanjut Juwono, akan bisa menggerakkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Lamongan. “Misalkan toko kelontong kita pasang ATM Mini, secara tidak langsung masyarakat bisa mendapatkan fee dari situ,” ucap Juwono Area Head Gresik PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk menyatakan siap meneruskan pernyataan Bupati Lamongan terkait kerjasama yang saling menguntungkan. ()

banner 468x60
  • Bagikan