banner 728x250

Tinjau Pelaksanaan Jumat Berkah, Bupati Lamongan Sosialisasikan Vaksinasi

  • Bagikan
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi sosialisasikan vaksinasi setelah Gowes dan meninjau pelaksanaan Jum'at berkah di SDN 2 Sidoharjo Dinas Pendidikan Lamongan, Jumat (3/9/2021)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mensosialisasikan kepada masyarakat tentang kondisi Covid-19 di Lamongan saat ini. Selain itu, Pak Yes juga mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

“Ibu-ibu, pandemi Covid-19 di Lamongan ini masih ada. Namun, Alhamdulillah yang sebelumnya banyak ambulans lewat dan terdengarnya pengumuman warga yang meninggal dunia juga banyak. Tapi sekarang sudah melandai, ” ucap Pak Yes usai melaksanakan Gowes, Jumat (3/9/2021).

banner 468x60

Lebih lanjut, Pak Yes berpesan, agar warga tetap harus diwaspada sehingga penularan Covid-19 dapat terkendali. “Terus bagaimana caranya? Tetap memakai masker dan yang kedua melakukan vaksinasi,” tuturnya.

Pak Yes juga mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera mendaftarkan diri ke kelurahan masing-masing, untuk segera dapat divaksin.

“Cepat daftar ke Pak Lurah supaya segera divaksin. Kalau sudah divaksin, panjenengan sedoyo punya kekebalan. Apabila nanti ada serangan covid lagi, kita sudah punya kekebalan tubuh, tidak bisa tertular,” katanya.

Inisiatif Lamongan mengadakan kegiatan Jumat berkah, beri seikhlasnya ambil seperlunya, Pak Yes menambahkan, masih terus berjalan hingga saat ini.

“Semoga Jumat berkah ini dapat benar-benar membantu dan memberikan manfaat untuk masyarakat,” ujar Pak Yes setelah Gowes dan meninjau pelaksanaan Jum’at berkah di SDN 2 Sidoharjo Dinas Pendidikan Lamongan.

Terkait pelaksanaan Jumat berkah, beri seikhlasnya ambil seperlunya yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan ini, Pak Yes juga berharap dapat dilaksanakan secara Istiqomah dan langgeng.

“Guna membantu meringankan beban masyarakat disaat pandemi Covid-19,” kata Bupati Lamongan yang juga mensosialisasikan vaksinasi saat Jumat Berkah.

banner 468x60
  • Bagikan