banner 728x250

Incar Target Herd Immunity, RSUD Dr Soegiri Lamongan Gelar Vaksinasi bagi Masyarakat Umum dan Ibu Hamil

  • Bagikan
Masyarakat yang mengikuti vaksinasi di RSUD Dr Soegiri Lamongan, Senin (20/9/2021)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Untuk mendukung program percepatan vaksinasi nasional dalam mencapai target kekebalan kelompok (herd immunity) di Indonesia, RSUD Dr Seogiri Lamongan menggelar vaksinasi bagi masyarakat umum dan ibu hamil.

banner 468x60

“Sasaran vaksinasi masyarakat umum usia diatas 12 tahun dan ibu hamil. Untuk daftar namanya telah kami umumkan melalui media sosial RSUD Dr Seogiri Lamongan,” kata Kassubag Hukum, Organisasi dan Pemasaran RSUD Dr Soegiri Lamongan Budi Wignyo Siswoyo, Senin (20/9/2021).

Sedangkan untuk masyarakat yang tergolong sebagai ibu hamil, Budi menuturkan, bahwa usia kehamilan atau kandungan tersebut mulai dari 13 minggu hingga 33 minggu. “Baik masyarakat umum maupun ibu hamil, kami berikan vaksin jenis Sinovac untuk dosis 1 maupun 2,” ujarnya.

Budi menjelaskan, vaksinasi dilaksanakan di Ruang Tulip RSUD Dr Soegiri Lamongan mulai hari Senin sampai dengan Kamis. Lebih lanjut, ungkap Budi, mulai pukul 07.30 WIB sampai 10.30 WIB. “Vaksinasi kita mulai hari ini dengan 3 Sesi, karena jumlah sasaran mencapai 156 orang,” ucapnya.

 

Bagi masyarakat umum usia 12 tahun dan ibu hamil yang belum pernah mengikuti vaksinasi, Budi mengharapkan, agar segera mendaftar secara online melalui rsudsoegiri.com/vaksin1.

“Pendaftaran vaksinasi kita buka secara online dengan sistem buka tutup menyesuaikan ketersediaan vaksin,” tutur Budi Kassubag Hukum, Organisasi dan Pemasaran RSUD Dr Soegiri Lamongan.

banner 468x60
  • Bagikan