Ini Alasan PAPDESI Lamongan Dorong Khusnul Yakin Maju di Pilkada 2024

Ketua DPC PAPDESI Kabupaten Lamongan Zainul Mukid saat Rakerda Provinsi Jatim beberapa waktu yang lalu.

NOWTOOLINE, LAMONGAN – DPC PAPDESI (Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Lamongan memberikan dorongan kepada Khusnul Yakin, Kepala BPKAD Lamongan, untuk maju dalam Pilkada 2024.

Dorongan ini muncul atas keyakinan PAPDESI bahwa Khusnul Yakin mampu membawa perubahan positif bagi Lamongan, terutama dalam mempercepat pembangunan desa.

Untuk diketahui bersama, Khusnul Yakin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Lamongan.

Ketua DPC PAPDESI Kabupaten Lamongan, Zainul Mukid meyakini Khusnul Yakin memahami kebutuhan desa dan masyarakat Lamongan karena berpengalaman di birokrasi.

Menurutnya, Khusnul Yakin memiliki kedekatan dengan masyarakat desa, terbukti dengan kepeduliannya selama memimpin Dinas PMD.

“Kami yakin beliau (Khusnul Yakin) memiliki pengalaman mumpuni di birokrasi, termasuk pernah menjabat sebagai Kepala Dinas PMD Lamongan,” kata Mukid, Kamis (28/3/2024).

Zainul bersama jajaran pengurus PAPDESI menegaskan bahwa dorongan kepada Khusnul Yakin untuk bertarung dalam kontestasi politik Pilbup 2024 ini bukanlah tanpa alasan. Pihaknya optimis, sosok Khusnul Yakin mampu mempercepat perubahan bagi Lamongan hingga tingkat desa.

“Dorongan tersebut inisiatif dari teman-teman pengurus harian PAPDESI dan masyarakat. Tidak ada intervensi. Ini demi kebaikan Lamongan ke depan. Kami meyakini jika Pak Khusnul bisa mempercepat perubahan yang lebih baik di Lamongan,” ujarnya.

Zainul menegaskan, PAPDESI Lamongan akan memberikan dukungan penuh kepada Khusnul Yakin bila memutuskan untuk maju dalam Pilkada 2024.

“Kami tidak setengah-setengah dalam memberikan dukungan. Kami siap dukung dan membantu Khusnul Yakin dalam meraih kemenangan di Pilkada 2024. Serta mewujudkan visi misinya untuk Lamongan,” ucap Mukid, Ketua DPC PAPDESI Lamongan.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: KusnadiEditor: P Bayu S