Bisnis  

Onnea Cafe, Tempat Nongkrong Kekinian Resmi Dibuka di Lamongan

Onnea Cafe, beralamatkan di Jalan Soewoko 150, Kelurahan Tlogoanyar, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur resmi dibuka, Sabtu (14/5/2022), Foto (Onnea Cafe Manajemen for nowtooline)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Onnea Cafe, satu lagi tempat nongkrong asyik bagi masyarakat Kabupaten Lamongan, terutama kaum milenial.

Cafe kekinian yang Kreatif, Positif dan Inovatif ini beralamatkan di Jalan Soewoko 150, Kelurahan Tlogoanyar, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

“Kill Your Bad Day” menjadi tema Grand Opening, Sabtu (14/5/2022), cafe dengan ruang hijau dan lahan terbuka. Onnea Cafe diharapkan menjadi icon baru di Kota Soto.

Selain itu, cafe ini juga diharapkan menjadi lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Lamongan. Serta untuk meningkatkan perekonomian masyarkat sekitar.

Manager Operasional Onnea Cafe, Daniar L. Wibowo mengatakan cafe ini cocok bagi generasi muda karena lengkap dengan fasilitas musik.

“Cafe bisa menjadi ruang komunitas untuk berkreativitas bagi musisi muda di Kabupaten Lamongan,” kata Daniar.

Daniar menjelaskan, berbagai menu makanan western tersedia di Onnea Cafe, mulai dari steak dan pasta.

Selain itu, ungkap Daniar, menu khas daerah juga tersedia, seperti nasi boran dan jajanan tradisional seperti kelepon.

“Sedangkan untuk menu minuman, cafe ini menyajikan Mockhtail, Kopi khas Onnea Cafe dan Cocktail,” ujarnya.

Untuk hiburan, Daniar mengatakan, pihaknya juga memberi ruang bagi komunitas musik akustik, band pop dan tembang kenangan yang ingin tampil.

Disampaikannya, Onnea Cafe buka setiap hari mulai pukul 16.00 hingga 22.00 WIB. “Jadi kami harap pengunjung bisa melepas rasa capek dan moodnya di cafe yang penuh dengan rasa nyaman dan positif bagi mereka,”

Sementara itu, pemilik cafe Achmad Fachrudin Febriadi yang juga selaku Komisaris PT. Kabar Satu Nusantara Media Group Indonesia mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran forkopimcam dan pihak keamanan setempat.

“Alhamdulilah, semoga cafe ini menjadi icon baru di Lamongan dengan menu andalannya. Serta menjadi wadah bagi komunitas, generasi muda dan masyarakat Lamongan, ” ucap Fachrudin, pemilik Onnea Cafe.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif