PAC Muslimat NU se-Bojonegoro Ikuti Jejak Khofifah Dukung Prabowo-Gibran

Dewan Pakar Muslimat NU Cabang Bojonegoro Mitro'atin bersama anggota didampingi Pembina TKD Jawa Timur, Prabowo-Gibran KH Tamam Syaifuddin, Kamis (18/1/2024), Foto : Arianda)

NOWTOOLINE, BOJONEGORO – Seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU se Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, kompak mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Dukungan tersebut merupakan bentuk solidaritas terhadap Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa, yang juga mendukung pasangan tersebut.

Tak hanya itu, dukungan para kaum hawa tersebut mencuat setelah adanya pernyataan yang meragukan ke NU an dari warga Nahdliyin yang tidak mendukung Capres-Cawapres nomor 1, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar.

Dewan Pakar Muslimat NU Cabang Bojonegoro, Mitro’atin, mengatakan, pernyataan salah satu Cawapres yang meragukan ke-NU-an warga Nahdliyin yang tidak mendukungnya, justru membuat semangat ibu-ibu Muslimat NU untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Ini adalah gerakan nyata untuk memilih pemimpin yang tegas, cerdas dan ikhlas dalam memimpin bangsa dan negara Indonesia,” kata Mitro’atin, Kamis (18/1/2024).
.
Menurut Mitro’atin, Khofifah Indar Parawansa memiliki jasa yang luar biasa membesarkan Muslimat NU dan tidak perlu diragukan ke-NU-annya.

“Ibu Khofifah adalah panutan dan pimpinan kami, secara otomatis kami siap dan berjuang untuk beliaunya memenangkan Prabowo-Gibran,” tegasnya.
.
Sementara itu, Pembina TKD Jawa Timur, Prabowo-Gibran KH Tamam Syaifuddin, mengatakan, dukungan seluruh PAC Muslimat NU se Kabupaten Bojonegoro merupakan kabar baik bagi pasangan tersebut.

“Ini menunjukkan bahwa warga Nahdliyin di Bojonegoro masih solid dan berkomitmen untuk mendukung pemimpin yang tegas, cerdas dan ikhlas,” kata KH Tamam Syaifuddin.

Ia menambahkan, warga Nahdliyin pendukung Prabowo-Gibran tidak perlu risau dengan pernyataan yang meragukan ke-NU-an. “Aturannya di Muslimat NU itu sudah jelas. Jadi, tidak ada faktor yang bisa meragukannya,” terangnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: AriandaEditor: P Bayu S