Ini Bukti Lamongan Dinamis dan Tumbuh

  • Bagikan
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan Direktur RSUD Dr Soegiri Lamongan saat menerima ambulance dari Pimpinan BNI Kantor Wilayah 06 Muhammad Gunawan Putra di Pendopo Lokatantra, (Foto : Prokopim Lamongan for nowtooline)

NOWTOOLINE, LAMONGAN – Kabupatan Lamongan termasuk daerah yang terbilang sangat dinamis dan tumbuh. Itu ditunjukkan dengan hadirnya lembaga keuangan salah satunya adalah bank.

Semakin banyak bank yang hadir disana maka dipastikan lebih maju dari pada daerah lain. Seperti halnya keberadaan Kantor Cabang BNI Lamongan yang dulunya merupakan kantor cabang pembantu.

“Ini dapat diartikan bahwa Kabupaten Lamongan ini sangat dinamis dan tumbuh, mempunyai potensi yang besar untuk maju, dibandingkan dengan daerah lain yang belum mempunyai Kantor Cabang di wilayahnya,” ucap Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Rabu (3/11/2021).

Program BNI Berbagi (bersama membangun negeri), kata Pak Yes, selaras dengan visi Pemkab Lamongan yakni mewujudkan kejayaan Lamongan yang berkeadilan.

“Program BNI Berbagi ini berjalan bersama dengan Pemkab Lamongan, semoga kedepannya terus dapat bersinergi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Lamongan,” ujarnya.

Di Program BNI Berbagi tersebut, salah Bank BUMN ini menyerahkan 1 unit mobil ambulans secara simbolis kepada Direktur RSUD Soegiri Lamongan dr. Muhammad Chaidir Annas.

Sementara itu, Pimpinan BNI Kantor Wilayah 06 Muhammad Gunawan Putra, mengungkapkan bahwa potensi Kabupaten Lamongan yang besar ini harus di support baik dalam sisi ekonomi maupun sisi lain yang sifatnya kesejahteraan dan kesehatan.

“Lamongan miliki potensi besar untuk maju, makanya harus kita support dengan mengembangkan Kantor Cabang sebagai bagian dari Bank BUMN. Semoga ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Lamongan, baik dari segi ekonomi, kesejahteraan dan kesehatan,” kata Gunawan.

  • Bagikan